Hakikatnya, Segala Sesuatu bisa dijadikan TREND!

Jangankan life style dugem, sedekah aja bisa dijadikan trend & tahukah bahwa alam bawah sadar kita di atur oleh pada mind setter? Para pemain mindsetter inilah yang dengan berbagai strateginya bisa merubah yg haram jadi halal, yg kuno jadi modern, yang katrok jadi terkesan gaul, dan kesemuanya dengan bantuan media. Tahukah mengapa org besar setelah mencapai kekayaannya mereka haus kebutuhan aktualisasi dirinya, lalu akhirnya mereka berkecimpung di dunia media massa? karena dengan media, mereka bisa memulyakan diri mereka atau menjatuhkan lawan mereka. Dari pacaran akhirnya Ciuman, petting, sampai Free sex dijadikan image halalpun bisa!! Dulu wanita gemuk dianggap sexy, sekarang alam bawah sadar kita sudah menolaknya dan tidak bisa mengiyakan sama sekali. Mindset trend itu langsung menancap di otak kita di alam bawah sadar kita dan penjajah sekarang adalah dengan menjadi mindsetter di bangsa yang akan dijajah.
Dalam hal bisnis, membuat mindset sangat penting, bagaimana membuat kopi yang dulu diminum di warung menjadi kesan gaul saat di Cafe?.. bagaimana BP. MONAS membuat trend
kesehatan ? bagaimana LBC menjadikan trend dengan perawatan wajah? buang duit tapi pelangan terkesan Lux, bangga dengan naiknya status sosial setelah perawatan wajah?

1 komentar:

  1. joe nt laka guestbooke cih??? tukeran link yuh? link aku www.zodiak.webnode.com

    BalasHapus