Karyawan bisa kaya

Hendra IdiOt sedang mempraktekan ilmu safir senduk "Karyawan bisa kaya dengan gajian". Kini dia bekerja di obat nyamuk Raja kunyuk alias Kingkong Tegal. Tiap minggunya dia keliling Jawa Tengah, berangkat Rabu pagi pulang Malam Sabtu, makanya SLI jarang manggung! ( padahal jarang manggungnya karena emang gak entertaint jd jarang EO yg nanggap)

1 komentar:

  1. ada 3 tipe pembisnis

    1 tipe pembeli

    tipe ini adalah tipe yang hanya mengandalkan modal lalu biasanya membeli bisnis sistem fracises/ warlaba, secara kasat mata dia memang tergolong seorang pembisnis tapi secara mental dia bukan tipe pembisnis dan biasanya ini dimiliki jiwa-jiwa pegawai yang DIKATAKAN SEORANG PEMBISNIS, DIA NGGAK MAU TERJUN DAN HANYA MEMERINTAH ORANG UNTUK MENJALANKANYA.


    2. tipe pemjual

    contoh dari tipe ini seperti programer yang menjual program-programnya ke orang lain untuk mendaptkan uang dari hasil kerjanya, secara garis besar dia memang pembisnis tapi menurutku dia buakan. dia hanya lah pedagang dan untuk mewakili contoh ini tirulah google, dia tidak berfokus pada apa yang akan dia jual tapi berfokus pada apa yang dibutuhkan pasar

    3. pembisnis murni

    pembisnis ini adalah tipe pembisnis yang fokus pada prosesnya dan bukan pada hasil akhirnya sebab dan biasanya dia punya prinsip bahwa " JANGAN JADIKAN SUKSES SEBAGAI TUJUAN TAPI JADIKAN SUKSES SEBAGAI AKIBAT DARI USAHA KITA" contoh dari pembisnis ini adalah om bob sadino. dan tipe pembisnis ini tidak berfokus pada modal melainkan berfokus pada mental serta mengangap keterbatasan adalah sesuatu yang harus dilewati sebagai bagian dari Proses belajar.

    dan apakah seorang pegawai bisa menjadi etrepreneur sejati? atau dia hanya bisa menjadi cangkokanya saja dengan banyak melewati bab-bab dalam pelajaran mental entrepreneur sejati?

    SALAM BEGO BY" sekarproduction.blogspot.com

    BalasHapus